Kejari Sambut Ramadan dengan Baksos

Intelijen Kejari Jakpus
Intelijen Kejari Jakarta Pusat, Foto Bersama Sebelum Kegiatan Baksos

Terkini.id, Jakarta – Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat (Jakpus) melakukan bakti sosial untuk menyambut bulan suci Ramadan dengan membagikan 200 paket sembako kepada warga sekitar Jakarta pusat yang terimbas pandemic corona (COVID-19) pada Selasa, 21 April 2020.

Kegiatan bakti sosial tersebut mengusung tema Marhaban Ya Ramadan, Berbagi Bersama Meraih Berkah Melawan Corona (COVID-19).

Kepala Seksi Bidang Intelijen Ashari Syam Kejari Jakpus menuturkan, kegiatan baksos itu dapat meringankan kebutuhan hidup warga.

“Bakti sosial ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, diharapkan dapat meringankan kebutuhan hidup masyarakat di tengah pandemi COVID-19,” tutur Ashari kepada awak media di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Selasa (21 April 2020).

Menurutnya bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pihak kejaksaan kepada warga yang terdampak COVID-19 seperti para tukang ojek, pemulung dan pekerja harian yang berada di lingkungan Kejari dan sekitarnya.

Lebih lanjut Ashari menyatakan aksi bakti sosial ini merupakan bentuk budaya gotong royong, saling tolong menolong dan saling membantu, sehingga mendorong kepada warga yang mampu agar peduli terhadap warga kurang mampu untuk saling membantu bagi yang membutuhkan uluran tangan.

“Ini merupakan kegiatan bakti sosial terhadap masyarakat sekitar, Semoga bantuan ini bisa mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya,” tambah Ashari.


Penulis: Moh Ali Ghufron

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Trending Terkini Video Adegan Panas Mirip Artis Indonesia Gisella Anastasia

Ketua PMI DKI Terima Anugerah Jakarta Youth Award 2020

Aplikasi Dana Mudahkan Bayar Parkir Non Tunai

Pemerintah Gelar Pelatihan Digitalisasi Produk Halal Bagi UMKM

Jelang Hari Santri, Wakil Ketua MPR Harapkan Persatuan dan Kesatuan di Tengah Masyarakat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar