Terungkap, Ini Penyebab Didi Kempot Meninggal Dunia

Didi Kempot
Didi Kempot. Doc. makassar.terkini.id

Terkini.id, Jakarta – Pelantun lagu-lagu campursari, Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa 5 Mei 2020.

Didi dinyatakan meninggal dunia pada Selasa pagi, sekira pukul 7.45 WIB di Rumah Sakit Kasih Ibu, Surakarta, Jawa Tengah.

Dari keterangan pihak RS Kasih Ibu, Didi Kempot tiba di rumah sakit dalam kondisi yang tak sadarkan diri. Berbagai upaya pun dilakukan sampai dinyatakan meninggal dunia.

“Didi Kempot meninggal di RS. Penyebabnya kita nggak bisa memastikan, yang pasti saat datangnya seperti itu (tak sadar),” kata Divan Fernandes, Manajer Humas RS Kasih Ibu, Surakarta, dalam tayangan TV swasta.

Mengenai riwayat penyakit yang ada di tubuh Didi Kempot sendiri, Divan tak mengetahui secara pasti. Namun dia menegaskan bahwa Didi Kempot bukan terkena serangan jantung seperti kabar yang beredar.

“Henti jantung saat sampai (RS). Bukan terkena serangan jantung, tapi henti jantung. Henti napas, kemudian henti jantung. Diagnosanya henti jantung,” tegas dia.

Didi Kempot sendiri memang sudah menjadi idola masyarakat Indonesia. Konsistensinya membawakan lagu Campur sari membawanya ke puncak kesuksesan dalam beberapa tahun belakangan.

Artikel ini telah tayang di makassar.terkini.id dengan judul : “Bukan karena Penyakit Jantung, Ini Penjelasan RS Terkait Wafatnya Didi Kempot


Penulis: Moh Ali Ghufron

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Heboh Wawancara Imajiner Mata Najwa dengan Kursi Kosong

Pasien RS Jadi Kluster Covid-19 Tertinggi di DKI

Rehabilitasi DAS Sukses Memberi Manfaat Nyata Kepada Masyarakat Sekitar

Keadaan Menag Fachrul Razi Positif COVID-19 Jalani Isolasi di Rumah Sakit

Atasi Macet Di Puncak Bogor, Menhub Gandeng ITB

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar