Yayasan Taman Harapan Insan Mulia Adakan Sosialisasi di Masyarakat Serpong Banten
Komentar

Yayasan Taman Harapan Insan Mulia Adakan Sosialisasi di Masyarakat Serpong Banten

Komentar

Terkini.id,.BantenYayasan yatim dan duafa Yayasan Taman Harapan Insan Mulia (YATHIM) mengadakan sosialisasi program sosialnya kepada Warga Buaran Serpong Tangerang Selatan,Hari Minggu, 4 Oktober 2020.

Yayasan yang beralamat di jalan H.Jamat gang Rais kampung Jati Kelurahan Buaran Serpong Tangerang Selatan Banten ini, pengurus serta relawannya mendatangi satu persatu rumah warga dalam rangka silahturahmi sekaligus memperkenalkan visi dan misi yayasannya.

Menurut Penuturan Muhammad Edwin Salah satu Pengurus YATHIM, kegiatan kali ini selain sebagai sosialisasi terhadap warga sekitar ,sekaligus mendata Anak Yatim dan Duafa.
“pada kesempatan hari ini kami beserta para relawan mengadakan kegiatan Silahturahmi dan Sosialisasi mengenai program program Yayasan,
Kami juga bisa bertemu langsung bagaimana kondisi dan keadaannya terutama anak anak yatim dan Duafa ,”Jelasnya.

“Ada empat lingkungan RT yang bisa kita datangi di Lingkup wilayah RW Lima Buaran ,Alhamdulillah Tokoh dan Masyarakat menyambut kami dengan sangat baik,”Kembali Menambahkan.

Program Sosial yang di gulirkan yayasan YATHIM di antaranya Santunan Akbar Yatim dan Duafa,Pengajian Anak ,TPA(Taman Pendidikan AlQur an) dan belajar Bahasa Inggris

Baca Juga

Sementara ketua RW 05 Tarsa ,menyampaikan terima kasih atas keberadaan yayasan YATHIM dan mendukung kegiatan kegiatan untuk warganya.
“Kami mendukung dan menyampaikan terima kasih atas kepedulian yayasan Taman Harapan Insan Mulia ini kepada warga kami,ini akan sangat bermanfaat bagi warga kami terutama kepada anak yatim dan duafa, semoga apa yang kita lakukan sebagai upaya membantu pemerintah dalam menangani kesejahteraan masyarakat”,Tutur ketua RW ini yang juga merupakan Petani dan Pengusaha sukses di tanaman hias ini.

Yayasan Taman Harapan Insan Mulia Adakan Sosialisasi di Masyarakat Serpong Banten
Sosialis

Sementara ketika di singgung mengenai masa kondisi Pandemi Covid 19 yang belum berakhir , yayasan YATHIM tidak harus menghentikan kegiatannya ,Tetapi tetap menjaga protokol kesehatan ,selalu menggunakan masker,Jaga jarak dan selalu cuci tangan.