Yayasan Taman Harapan Insan Mulia Mulakan Pembangunan Asrama Tahfizd Al Qur’an di Bogor

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama  Tahfizh Al Qur'an
Peletakan Batu pertama Pembangunan Asrama Tahfizh Al Qur'an

Terkini.id Bogor – Yayasan Taman Harapan Insan Mulia  (YATHIM) akan  membangun  Asrama Tahfizd Al Qur’an di  daerah Kabupaten Bogor yang tepatnya beralamat di Kampung Batok  kidul RT 03 RW 03  Kelurahan  Batok kecamatan Tenjo.  

Peletakan batu pertama Asrama Tahfizd  Al Qur’an ini  di mulai hari Minggu  tanggal 6 Desember 2020.

Yayasan YATHIM  Bangun  Asrama Rumah Tahfizd Al Qur’an di Daerah Bogor.

Dihadiri oleh Aparatur Pemerintah  kelurahan dan kecamatan  setempat , hadir juga ketua Pengurus Pembina dan  Dewan Penasehat  Yayasan Dan juga  di  hadiri oleh  rombongan  Relawan Yayasan YATHIM  serta  juga sejumlah para Donatur.

Selain peletakan Batu pertama ,Yayasan  yang beralamat di jalan  H.Gamat gang Rais Rt03 RW 05 kelurahan Jati Buaran kecamatan Serpong Tangerang Selatan ini juga memberikan santunan berupa uang saku dan Sembako kepada Anak  anak yatim dan Warga duafa setempat.

Menarik untuk Anda:

Dalam sambutannya Ketua harian Yathim Subarkah  Bayu Aji menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang membantu dengan tulus dalam pelaksanaan acara tersebut.

“Bahwa peletakan batu pertama asrama   Tahfizh  Al Qur’an ini merupakan rangkaian agenda  Yayasan
 sebagai tindak lanjut pemancangan patok yang kita selenggarakan pada tanggal 8 Nopember 2020 “,Jelasnya.
“Kami menganggarkan pembangunan rumah Tahfizd  sebesar Rp.983.142.000,” paparnya.

Ketua umum YATHIM  Wiwin Saputra menjelaskan dalam sambutannya bahwa pembangunan Asrama Tahfizh Al Qur’an ini  tersebut berawal dari  niat dan keinginan bersama  yang sama ,yaitu ingin menjadi manusia  yang lebih baik yang dapat bermanfaat kepada orang lain. 

“Karena sebaik baik manusia adalah yang bisa bermanfaat kepada orang lain, ” tuturnya.
“Alhamdulillah yayasan kami sudah hampir memasuki satu tahun ,Kami di sini tidak lain dan tidak bukan hanya ingin menebar  manfaat untuk masyarakat dengan Sosial keagamaan dan juga Pendidikan ,” Kembali menjelaskan.

Sementara Sudirman mewakili pemerintah setempat menyampaikan syukur dan terima kasih tak terhingga atas akan di bangunnya Asrama Tahfizh Al Qur’an di daerah liingkungan warganya.

“pesan kami semoga yayasan ini akan menjadi sumber manfaat dunia akhirat terutama kepada anak yatim dan duafa warga Kampung Batok dan sekitarnya ,kami siap mendukung  sepenuhnya ,sekali lagi terimakasih ,”harap Sudirman.

Dewan penasihat Yathim Heru Birowo juga menyampaikan Syukur tak terhingga  telah membuat titik sejarah.
“Hari ini kita telah menorehkan sejarah untuk bisa berbakti kepada masyarakat luas ,hanya semata mata mengharap keridhoan Allah semata ,mari kita  berkiprah membangun, “Tegasnya.

Heru Birowo juga menyampaikan bahwa Pandemi Covid19 belum berakhir dan untuk tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan.

“ingat Pandemi Virus Corona belum berakhir dan belum tahu kapan berakhir,Maka jangan lengah tetap  selalu menjaga protokol kesehatan ,”Pungkasnya.

 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kontribusi Humor untuk Dunia Kerja dan Bisnis

Pengabdian Kepada Masyarakat Mahasiswa UNPAM di Yayasan PABU Indonesia

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar