Pabu Indonesia Tangerang Selatan Memasuki Usia ke Tiga Tahun

Santunan Kepada Anak Yatim di Peringatan Milad 3 Pabu Tangerang Selatan
Santunan? kepada anak yatim di Peringatan Mllad 3 Tahun? Pabu Tangerang Selatan.

Terkini.id, Banten – Pundi Amal  Bakti Umat (PABU) Tangerang Selatan  genap memasuki usianya yang ketiga. Sebuah lembaga yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan  ini berkiprah di masyarakat sejak tanggal 10 Desember 2017. Keberadaan Yayasan Pabu  yang sudah tiga tahun ini beralamat di jalan Ki Hajar Dewantara, kampung Sawah, Ciputat,Tangerang Selatan, Banten.  

Di miladnya yang memasuki ke 3 Tahun ,Pabu Tangerang Selatan memperingati milad dengan Syukuran di kantornya pada hari Minggu, 20 Desember 2020, karena berkaitan dengan adanya protokol kesehatan Covid 19 yang belum berakhir.

“Kami mengadakan Milad ke 3  pabu Tangerang  Selatan ini, dengan pembatasan tamu undangan karena seperti kita ketahui Covid 19 masih belum berakhir, tapi tidak mengurangi rasa kebersamaan dan rasa syukur kita,” Tutur Saiful Anwar Ketua panitia Acara Milad.

H Oodiran (ketua Pabu Pusat) secara simbolis memotong tumpeng di berikan kepada Ust.Suhardi (Ketua  Pabu Tangerang Selatan)

 Acara Milad Pabu Tangsel ini juga oleh ketua Pabu Indonesia Pusat, H.Qodiran S.Pdi .M.Si  ,Ketua Pabu Tangsel Suhardi ,T dan juga tokoh masyarakat setempat , H.Beno  perwakilan  anak yatim.

Dalam sambutannya Ketua Pabu Tangsel  H.Qodiran mengajak Seluruh Civitas di peringatan Milad 3 Pabu Tangsel untuk bermunajat untuk keselamatan dan kesehatan serta keberkahan Rizki. H. Qodiran juga mengajak semua agar senantiasa bahagia, kemudian di lanjutkan dengan menyanyikan lagu ibu Pertiwi bersedih hati  yang di rubah syairnya menjadi ibu Pertiwi bersenang hati.
H.Qodiran juga mengajak semua agar senantiasa bahagia, di lanjutkan dengan bernyanyi lagu Ibu pertiwi menangis ,yang di ikuti seluruh hadirin ikut bernyanyi.
“karena Ucapan adalah Doa maka tak ada salahnya kita sesuaikan lagu ini ” Jelas H.Qodiran.

Menarik untuk Anda:

Sementara Suhardi ketua Pabu Tangsel menyampaikan di Sambutannya mengenai tema Milad 3 Yayasan yang di pimpinnya.

“Di penghujung Tahun ini kami memasuki tahun 2021 berniat dengan membangun karya mewujudkan   Kemandirian ekonomi Civitas Yatim dan Dhuafa,” tegasnya.

Suhardi juga menyinggung mengenai pembatasan aktivitas berkegiatan karena protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid19, namun tidak mengurangi  semangat untuk tetap berkiprah  turut membangun masyarakat Indonesia.

“Kita adalah pemimpin, maka kita lah yang bisa memimpin diri kita,termasuk mengatasi wabah Covid 19 ini, kita mulai dari diri sendiri untuk senantiasa menjaga dan menjalankan protokol kesehatan,” Pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kunjungan Walikota dan wakil walikota Tangerang di Yayasan Pemberdayaan� Insan Mandiri

Ikawangi Tangerang Selatan Peduli Untuk Bedah Rumah Duafa

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar