Kunjungan Walikota dan wakil walikota Tangerang di Yayasan Pemberdayaan Insan Mandiri

Walikota Tangerang H.Arief  R. mengunjungi yayasan Yapim memberikan bantuan untuk yatim dan piatu
walikota Tangerang? H.Arief R. Wismansyah mengunjungi Yayasan Pemberdayaan Mandiri memberikan bantuan kepada anak yatim dan duafa.

Terkini.id, Banten -Walikota Tangerang  H .Arief .H Wismansyah dan wakilnya  H Sachrudin mengadakan kunjungan ke yayasan Pemberdayaan  Insan Mandiri ,Pada hari Selasa  9 Februari 2021  di jalan Cipto Mangun kusumo no 23 RT 01 RW 8  Paninggilan Utara  Ciledug Tangerang Banten.

Dalam kunjungannya Walikota di dampingi  wakil walikota  serta   Pejabat dan aparat setempat , Camat Ciledug   serta Lurah  Peninggilan Utara dan  ketua  dinas Sosial kota Tangerang.

Walikota Tangerang Berdialog dengan salah satu anak yatim binaan Yayasan YAPIM

Pada agenda ini pemerintah kota  berkenaan dengan memperingati ulang tahun kota Tangerang yang ke 28  dan juga melalui dinas  Sosial melaksanakan kegiatan bantuan  kepada yatim piatu sebanyak 1300 anak  , 700   anak  Yang berada di panti  sosial ,500 anak tersebar di masyarakat.

Dalam sambutannya  Walikota Tangerang berpesan kepada  pengelola  Yayasan untuk selalu memperhatikan kesehatan  dan protokol kesehatan.
” Sehat adalah anugerah yang luar biasa maka terus selalu di jaga bersama , Saya titip anak anak yatim piatu kepada pengasuh dan pengurus yayasan agar di perhatikan  kesehatannya senantiasa selalu menjaga protokol kesehatan dengan 3M  memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak  ,”  himbau walikota .
“Yang menjadi perhatian adalah Instruksi Menteri Dalam Negeri Kaitan PPKM (Penerapan Pembatasan  Kegaiatan  Masyarakat )Mikro agar menjadi perhatian yang serius  untuk memutus  rantai covid 19 ,”  jelasnya kembali  menambahkan.

 

Menarik untuk Anda:

Walikota juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada yayasan Pemberdayaan  Insan Mandiri yang telah membantu pemerintah dalam ikut serta menangani anak yatim .
”  Semoga Bapak pimpinan yayasan dan semua yang terlibat   selalu di sehatkan dan barokah  , saya pesan kepada anak anak harus semangat belajar agar nantinya bisa mandiri dalam kehidupan,”Tuturnya kembali.
 
 Walikota juga menyempatkan berdialog langsung dengan yatim binaan Yayasan Pemberdayaan  Insan Mandiri dengan  tentang  menanyakan kabar kesehatan serta memotivasi untuk rajin belajar.

Sementara ketua yayasan YAPIM  ,Sugimin menyampaikan rasa terima kasih  atas  kunjungan walikota ke  Yayasan Pemberdayaan  Insan Mandiri.
“Alhamdulillah Bersyukur  yayasan kami di pilih  menjadi tempat untuk pembagian bantuan oleh bapak walikota Tangerang   dengan   secara simbolis pembagian anggota LKS  sekota  Tangerang, ini suatu kehormatan bagi kami ,” Sugimin menyampaikan  bersyukur.
“kami mengajak kepada seluruh  ketua LKS (Lembaga Kesejahteraan Sosial) untuk terus  bersinergi dengan pemerintah agar bisa menjembatani program pemerintah melalui  dinas Sosial, yang nantinya bisa  meningkatkan  mutu kwalitas pelayanan kepada masyarakat terutama kepada yatim piatu dan duafa  binaan ,” harap pungkasnya.

 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kontribusi Humor untuk Dunia Kerja dan Bisnis

Pengabdian Kepada Masyarakat Mahasiswa UNPAM di Yayasan PABU Indonesia

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar