Dari Brand Ambassador Desain Interior juga merintis Bisnis Kuliner Dua Sultan Catering

Bisnis catering
Wulan Sadeva Desain Interior yang merambah ke bisnis Kuliner

Terkini .id,Jakarta – Di Suatu Sore di sebuah rumah bilangan kota Cibubur Jakarta timur ,nampak  aktivitas  cukup  sibuk   ,  beberapa anak  yatim sedang khusu duduk melantunkan  doa di pandu oleh  ustaznya  

Ketika wartawan berkunjung  pada Senin,  15 Februari 2021,di sambut  ramah dan bersahabat  oleh  seorang wanita cantik mempersilahkan masuk.

wanita itu Wulan Sadeva namanya  yang ,akrab di sapa Deva.
Melihat profilnya wanita yang satu ini sangat super sibuk ,dari aktif di dunia pendidikan menjadi Dosen , seorang desain interior , di percaya menjadi brand ambasador di salah satu travel asing  . dan kesibukan akan bertambah   di bidang kuliner 
Karena pada acara tersebut merupakan Syukuran  pembukaan  Catering yang  baru di rintisnya  di  berinama Dua Sultan Catering.

Nanda dan Wulan Sadeva  berkolaborasi merintis bisnis kuliner  Dua Sultan Catering

Tak bisa di pungkiri dampak Pandemi Covid 19  mengimbas kepada semua sektor usaha termasuk  dunia usaha kuliner.
Tapi  sang owner Dua Sultan catering optimis jika  usahanya bakal sukses, terbukti  baru hitungan hari sudah banyak beberapa instansi dan rekan kerjanya mempercayakan pesanan catering ke Dua Sultan catering

Namun situasi Pandemi justru tercetus ide untuk membuka usaha kuliner  karena   waktunya sering banyak di rumah  dan juga di samping juga  hoby masak.

Menarik untuk Anda:

“berawal dari hoby memasak dan mendapat respon baik  sewaktu memasak untuk keluarga besar, akhirnya kita memantapkan niat untuk buka usaha catering ini,”Jelas Nanda  yang juga berlatar belakang  pendidikan kesehatan ini.

 

 

Menu andalan Dua Sultan Catering

 

Deva berharap melalui usahanya yang baru ini tidak saja menguntungkan untuk dirinya tetapi juga bermanfaat untuk orang lain.
“kami membuat Usaha  Dua Sultan catering ini kolaborasi berdua dengan saudara saya ,Semoga ini akan membawa keberkahan untuk semua ,”Jelas Deva mengawali bincangnya .
” Mudah mudahan kedepannya  melalui usaha kami dapat menyerap banyak lagi tenaga kerja  sebagai upaya juga mengurangi pengangguran,” tuturnya kembali berharap

Menu yang di sajikan sangat variatif tergantung pesanan customer  ,spesialis menunya makanan  ala masakan ada  nasi kebuli yang tiidak hanya dengan kambing tapi bisa request dengan daging yang lain seperti ayam juga daging sapi,”Jelas Alya.

Doa bersama anak yatim piatu dan memberikan santunan

Yang menarik selain sebagai wanita sukses Deva ternyata mempunyai kepedulian yang tinggi kepada sesama yang kurang mampu ,seperti ketika acara Syukuran Cateringnya tidak lupa mengundang anak yatim piatu untuk di santuni sekaligus Doa bersama.
“Untuk apa ada segalanya mas,Kalau kita lupa  kepada sesama ,hidup ini harus bermanfaat untuk orang lain,” tuturnya dalam.

Setiap hari Jumat  Deva juga menyempatkan untuk berbagi makanan di Jumat berkah kepada  ojek on line  pedagang asongan atau pekerja jalanan . 
“karena dengan berbagi  kepada yang membutuhkan itu membuat ketenangan jiwa yang bisa di rasakan,”Tuturnya menutup bincangnya dengan media.

 

 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Wamen LHK Resmikan Sekolah Sampah Nusantara

Pondok Pesantren Fathimiyah Menjawab Tantangan di Zaman Teknologi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar