Makanan Ramah Diet dari Dapur Ayumi untuk Hidup Sehat

Ayushita  pencetus  makanan Diet ramah  untuk  hidup sehat
Ayushita mencetuskan makanan ramah diet di ayumi Dietkichen
Ayushita mencetuskan makanan ramah diet di ayumi Dietkichen

Terkini .id , Jakarta – Tak bisa di pungkiri Imbas dari Pandemi Covid 19 dirasakan  oleh semua bidang  usaha apapun itu ,termasuk di dunia  usaha kuliner.

Namun Ayushita Chantika Veriana  demikian nama lengkapnya,  tak lantas berpangku tangan , perempuan 33 tahun ini juga  merupakan seorang Ibu rumah tangga istri dari penulis terkenal  Wahyu HS pengarang sineas  ,PPT (Para pencari Tuhan)ini,justru optimis  menentukan langkah merintis usaha kuliner .

 

 

Pengalamannya  dalam dunia peran  beberapa kali sempat di FTV , tapi  talentanya harus di kesampingkan karena harus fokus menjadi ibu rumah tangga .
Tapi jiwa seninya kembali di salurkan dalam bentuk tampilan  kuliner karena ,baginya  memasak perlu sentuhan seni  selain sehat  bergizi prioritasnya juga  harus tampilannya menarik

Menarik untuk Anda:

Ketika semua orang  di belahan dunia manapun merasa  terancam tentang  kesehatannya , tapi  justru di mata Ayushita ini merupakan peluang yang di tangkap ibu muda tiga anak  ini dalam bisnis kuliner sehatnya.
Ayunda mengusung  menu  makanannya  dengan makanan ramah diet. menu andalan yang  akan memanjakan lidah pecinta kuliner  seperti asinan, Oatbread Fiesta Cakalang ,  puding beraneka varian rasa,  Masked potato ,bubur Bangka ,makaroni gandum schotel dan masih ada lagi varian lainnya.

Ayumi Dietkitchen nama  yang di pilih sebagai merk brandnya .
“saya mulai  merintis  tahun lalu, 2020. Kebetulan saya hobi memasak dan sedang mengikuti program-program diet. Terpikirlah kemudian untuk sharing pengalaman selama diet , Alhamdulillah saya berhasil menurunkan berat badan saya dari 80 kg menjadi 65 kg,” Jelasnya membuka percakapan dengan  wartawan.

 “Pengalaman ini tentu berguna untuk teman-teman yang punya masalah serupa dengan saya, terutama perihal menu makanannya. Satu hal yang  penting untuk saya sharing adalah banyak makanan yang  tetap bisa dikonsumsi tanpa merusak atau mengganggu program diet, bahkan bisa membantu. Diet bukan berarti menghindari makan, justru kita tetap harus menjaga asupan gizi. Maka, munculah ide saya untuk  merintis Ayumi Dietkichen yang menyediakan Makanan Ramah Diet. 
Saya mulai secara online dengan menu Puding  dan Asinan dari resep saya sendiri. Alhamdulillah, sambutan teman-teman menggembirakan, bahkan sudah mulai muncul customer-customer baru,”Imbuhnya bersemangat.

 

“Menu yang di buat sangat variatif tapi tetap  mengedepan sehat memperhatikan kandungan kalori dan gizinya ,” Tuturnya.
Ayu juga menjelaskan bahwa produknya  memakai bahan organik tanpa bahan pengawet ,tidak menggunakan MSG ,tidak menggunakan pemanis buatan tetapi memakai gula stevia dan tidak memakai susu  tidak lupa memakai buah yang segar.

Selain pintar di bidang kuliner ternyata ayu  mempunyai kepedulian sosial yang tinggi kepada yang kurang mampu  .
ini di buktikan dengan seringnya berbagi rejeki  ke bebeapa panti asuhan dan rutin menyantuni anak anak yatim .

Seperti ketika wartawan menemuinya di daerah  bilangan Cibubur Jakarta timur   Senin 15 Februari 2021 terlihat sedang  mengadakan aksi  santunan dengan anak anak  yatim piatu dengan rekannya.

Selain itu yang menarik dari  jiwa  sosialnya  serta religiusnya terpancar ketika  bicara menyinggung  tentang hal  kepedulian kepada  sesama , hingga tersentuh hatinya sampai terlihat menitikan air matanya ,sambil  bercerita  pernah   bercita mempunyai panti asuhan sendiri.
“saya itu paling tidak bisa melihat orang  lain dalam kesusahan,”Ungkapnya .

Ketika di singgung harapannya mengenai bisnis kulinernya ,dia berharap  selain terus berkembang  maju ,juga makanan yang di buat sendiri dengan tangannya ini bisa bermanfaat sehat untuk semua  kalangan .
Ayu juga berprinsip bahwa usahanya akan berkah manakala mengedepankan kejujuran , apa yang di makan sehat  untuk dirinya  maka itulah yang  di berikan untuk pelanggan .

Hubungi di nomor ini 081277751302

WA.  08111705508

IG @ayuchantika_real

IG @ayumi_dietkitchen

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Antisipasi Kesenjangan, Mendag Siapkan Aturan Penyeimbang Perdagangan Online dan Offline

Dalami Kasus PT DI, KPK Panggil Mantan Komisaris Utama ASABRI

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar