Pengabdian Kepada Masyarakat Mahasiswa UNPAM di Yayasan PABU Indonesia

UNPAM
PKM Universitas Pamulang di Yayasan Pundi Amal Bakti Umat Tangerang Selatan

Terkini, id Banten – Sejumlah mahasiswa Universitas Pamulang (UNPAM) mengadakan kunjungan Studi PKM (Pengabdian kepada Masyarakat) ke Sebuah yayasan yatim Pundi Amal Bakti Ummat (Pabu) di Ciputat Tangerang Selatan ,Minggu, 7 Maret 2021.

Dalam kunjungannya tersebut  Para Mahasiswa penerus bangsa ini sebagai  salah satu syarat  untuk kelulusan dalam meraih predikat  Sarjana di  fakultasnya,dan  juga sebagai upaya bentuk pembelajaran secara langsung terjun kemasyarakat dengan mempraktekan  Ilmu yang telah di bangku  sekolah.

Pose bersama Mahasiswa UNPAM dan Anak Yatim Pundi Amal Bakti Umat Tamgerang Selatan

Pada kesempatan PKM Unpam ini di sambut hangat oleh anak anak yatim binaan Pabu Tangsel dan juga ketua dan pengurus Yayasan.
Ada beberapa materi PKM  yang di berikan  kepada anak yatim ,Salah satunya tentang cara menerapkan kegiatan belajar On line yang efektif di Era Pandemi Covid 19.

Acara di kemas dengan cukup menarik sehingga pesertanya  anak anak yatim  antusias  untuk mengikuti ,Seperti  dengan menyisipkan bebeberapa permainan yang menghibur dan bernilai edukasi.

Salah satu perwakilan Mahasiswa menjelaskan bahwa PKM Sebagai salah syarat wajib  untuk  kelulusan dan  yang  tujuannya belajar secara nyata di masyarakat.
Dia juga menyampaikan kesannya bahwa anak anak Yatimnya sangat antusias dan ceria .
“semoga dengan Kunjungan kami di PKM ke Yayasan PABU Selalu meningkatkan silahturahmi ,dan ini merupakan sebuah pembelajaran yang berharga mengenai rasa peduli kemanusiaan dan menebar kebaikan,”Tuturnya.

Menarik untuk Anda:

“Semoga kedepan Pendidikan kita ,dengan sistem online ini akan lebih baik  sehingga menghasilkan  pendidikan yang berkualitas,”Harapnya menutup wawancaranya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kontribusi Humor untuk Dunia Kerja dan Bisnis

Kunjungan Walikota dan wakil walikota Tangerang di Yayasan Pemberdayaan Insan Mandiri

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar