Satgas TFTT Polsek Ciputat Berbagi Santunan di Istana Yatim Pabu Tangerang Selatan

Terkini.id, Banten – Satgas TFTT ( The First Two Thousand and Three) Polsek Ciputat Tangerang Selatan mengadakam santunan ke Istana Yatim Yayasan Pundi Amal Bakti Tangerang Selatan,   pada hari Sabtu Sore, 24 April 2021. 

Yayasan pundi Amal Bakti Umat merupakan  yayasan sosial kemanusiaan peduli kepada anak yatim dan dhuafa yang keberadaan sudah hampir empat Tahun  di Jalan Ki Hajar Dewantara, Ciputat .

Di sela sela padat tugas Negara, para anggota polisi ini menyempatkan untuk berbagi Santunan kepada masyarakat sekitar, seperti yang di tuturkan oleh koordinator Satgas TFTT, Santo.
“kedatangan kami  ke Istana Yatim Pabu Tangerang selatan ini tujuannya untuk bersilahturahmi sekaligus juga memberikan  Santunan untuk anak anak yatim sini,”Jelasnya.

Baca Juga: Tindak Lanjut Program Prioritas Kapolri, Humas Polri Gelar Pelatihan Public...

“Ini adalah satu bentuk kepedulian polisi dalam hubungan dengan sosial kemasyarakatan khususnya kami dari kepolisian Satgas TFTT Ciputat,” Tuturnya.

Sementara itu Santo juga menjelaskan tujuan  di bentuknya Satgas TFTT, yaitu sebagai upaya membantu pemerintah dan kepolisian dalam memberantas peredaran Narkoba di Indonesia . Satgas TFTT merupakan organisasi alumni Polisii Bintara angkatan tahun 2003 gelombang pertama dengan sering di sebut TFTT ( The First Two Thousand and Three),Yang anggotanya tersebar di pelosok Nusantara.

Baca Juga: Terobosan Baru Kapolri Guna Tangani Pelanggaran UU ITE

 Di hadapan anak anak yatim berpesan ,  “Jadilah Generasi yang membanggaka  jauhi Narkoba dan jangan sekali kali memakai barang terlarang itu ,jadilah generasi yang berkualitas untuk Indonesia ,” tegasnya berpesan.

Santo juga menuturkan kunjungannya yang singkat tapi sangat berkesan terhadap sambutan anak yatim dan berjanji akan  membawa dan menginformasikan kepada organisasi lainnya untuk bisa berkunjung di Istana yatim.

Sementara Pengurus Yayasan Pabu Tangerang Selatan, Suparmadi.SH, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Satgas TFTT Polsek Ciputat.
“Alhamdulillah, terima kasih kepada bapak bapak polisi atas kunjungan dan perhatiaannya kepada anak anak yatim binaan kami,Semoga Silahturahim ini semakin terjalin erat,” Harapnya.

Bagikan