Antara Bisnis Kuliner Diet Sehat Hingga Kebaya Inspiratif Indonesia

Terkini.id,  Jakarta — pandemi belum juga hilang dari bumi kita, tak bisa di pungkiri  dampak dari si virus Covid 19 terdampak di semua lini kehidupan, selain kesehatan tentunya, dampak lainnya menghantam sisi perekonomian secara mikro maupun makro.

Tapi ada salah satu sosok wanita kreatif yang menjadi sumber Inspirasi, dia adalah Ayuchantika wanita cantik dan energik ini sudah hampir setahun lebih mengelola bisnis kulinernya yang mengusung makanan diet 

Ayu mengatakan melalui usahanya yang kreatif dan juga pergaulan yang luas dengan berbagai kalangan ,dengan waktu tak terlalu lama produknya di terima masyarakat dan sudah menembus keberbagai kalangan.

Baca Juga: Makanan Ramah Diet dari Dapur Ayumi untuk Hidup Sehat

Ayumi Dietkitchen nama brand produk kulinernya, dengan berawal dari hoby memasak dan senang dengan hal hal kreatif maka Ayu berhasil menciptakan menu diet sehat dan nikmat dengan tampilan yang menarik ,seperti sebut saja beberapa produk kulinernya seperti Oatbread fiesta cakalang,puding aneka rasa, masked potato ,makaroni gandum schotel dan masih banyak lagi.

Dengan di landasi niat tulus usahanya dapat bermanfaat untuk diri sendiri dan orang banyak ,Ayu optimis jika usahanya mampu bertahan dan berkembang di tengah situasi pandemi saat ini.
“Alhamdulillah usaha kuliner di bulan puasa lancar berkah ,tapi saya hanya menyiapkan pesanan saja dari para pelanggan ,selebihnya kegiatan saya dengan keluarga untuk memperbanyak ibadah dan juga kegiatan rutin untuk berbagi kepada yang membutuhkan”Jelasnya.

Selain usaha dengan sungguh sungguh kunci suksesnya adalah untuk tidak lupa selalu berbagi kepada yang membutuhkan, ini  telah di buktikannya dengan selalu berbagi santunan kepada lingkungan sekitar setiap Jum at dan Juga panti sosial dan yatim.

“kami sedang memberi teladan kepada anak anak saya mengajari bagaimana bisa peduli kepada sesama,agar nantinya menjadi pelajaran hidupnya kelak, “lanjut Ayu menuturkan.

Keberkahan usaha juga di rasakan ayu, dari rejeki lain seperti dengan semakin banyaknya tawaran endorse dari berbagai produk dari teman atau rekannya.

Tapi di tengah kesibukannya dia  tidak melupakan kewajiban sebagai ibu rumah tangga dan juga seorang ibu.
“Alhamdulillah saat ini saya sedang di percaya untuk mengisi di sebuah majalah kebaya Inspiratif Indonesia,saya bersyukur doa kan semoga Sukses dapat bermanfaat untuk orang banyak dan mudah mudahan bisa menginspirasi orang lain,”Harapnya.

Ketika di tanya tipsnya agar bisa tetap bertahan  di usaha khususnya kuliner ,Ayu menjelaskan untuk selalu berdoa dan juga memberikan pelayanan yang terbaik.
“Kuncinya selalu Ikhlas dengan memberikan pelayanan yang terbaik ,selalu menciptakan ide ide kreatif dan tentunya bermanfaat untuk kesehatan pelanggan atau masyarakat luas,” Jelas Ayu .

Bagikan