Wanita yang Viral Memaki Petugas Akhirnya Meminta Maaf

Terkini.id,– Banten – Polres Cilegon melaksanakan press release pemberitaan viral di media sosial terkait adanya pengemudi bersama penumpang yang memaki petugas saat hendak menuju arah Anyer saat untuk diminta Memutar Balik. Polres Cilegon, Senin 27 Mei 2021.

Seperti  pemberitaan Viral di medsos seorang perempuan yang di ketahui berinisial GR mengeluarkan kata kata tidak pantas kepada petugas penyekatan Arus lalulintas Anyer Kota Cilegon.

Berikut kutipan pernyataan minta maafnya saat konferensi pers di polres Cilegon
” Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan perminta maaf saya kepada petugas DISHUB dan petugas kesehatan kota Cilegon yang berjaga di pos penyekatan menuju Anyer, dan juga khususnya kepada kepolisian dan seluruh masyarakat Indonesia atas sikap dan perilaku saya”

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengatakan Pada siang hari ini kita kembali melaksanakan press release menyikapi tentang video viral pada hari Minggu sekitar pukul 10.30 siang teman-teman semua sudah mengetahui di pos PAM Jls ciwandan ada insiden pada saat Polres Cilegon Polda Banten saat melaksanakan operasi ketupat Maung 2021 secara terintegrasi artinya ada Kepolisian, TNI, dishub, kesehatan dan Damkar untuk melakukan operasi kemanusiaan dalam rangka mengendalikan covid-19 dalam rangka mengamankan kegiatan masyarakat.

Dan dari pemerintah ada perintah untuk meniadakan mudik dalam operasi kemanusiaan Kali ini dan seperti kita ketahui ada instruksi Gubernur Banten tentang penutupan tempat wisata.

Bagikan