Anggota Dewan Karaoke Rayakan Ulang Tahun Saat Pandemi: Kalau Sudah Direncanakan Biasanya Ada Meja di Luar

Terkini.id, Depok – Video anggota DPRD Solo berkaraoke dan berjoget bersama di ruang kerja beredar di grup perpesanan WhatsApp. Dalam video berdurasi 3 menit 9 detik itu, tampak dua orang anggota DPRD berdiri di tengah ruangan memegang mikrofon sambil bernyanyi. Mereka tampak asyik bernyanyi sambil berjoget.

Dari penelusuran Terkini.id, kedua anggota DPRD Solo itu ialah Roro Indradi dan Hartanti. Mereka sama-sama berasal dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Roro Indrari, menyebut acara tersebut spontan dilakukan. Roro membenarkan bahwa saat itu merupakan acara ulang tahunnya pada 13 Juli 2021. Namun tak ada persiapan acara makan bersama, apalagi karaoke.

Baca Juga: Jaksa Agung Segera Lantik Anwar Saadi Sebagai JAMPidmil Pertama

“Itu nggak ada yang disiapkan. Setelah rapat, pesan makanan online, makan di sini, kita kan memang nggak punya tempat makan khusus. Kalau sudah direncanakan itu biasanya disediakan meja di luar,” kata Roro dilansir dari detikdotcom, Selasa 27 Juli 2021.

Dia menjelaskan karaoke pun dilakukan hanya dengan menggunakan layanan YouTube. Mikrofon dan alat pengeras suara juga hanya menggunakan peralatan rapat.

Baca Juga: RSUI Perpanjang Masa Vaksinasi Warga Lanjut Usia Hingga Akhir Juli...

“Itu kan selesai rapat, di luar jam kerja. Kita hanya pakai YouTube, nyanyi lagu ulang tahun dan beberapa lagu, tidak sampai 30 menit,” ucapnya.

Bagikan