Tampil Trendi dan Gak Bikin Ribet, inilah Daftar 6 Tas Ransel dari Elizabeth bags
Komentar

Tampil Trendi dan Gak Bikin Ribet, inilah Daftar 6 Tas Ransel dari Elizabeth bags

Komentar

Terkini.id, Depok – Tas ransel rata-rata memiliki ukuran yang besar dan dapat digunakan untuk menyimpan banyak barang sehingga penggunaannya tidak perlu repot membawa banyak tas. Merek tas ransel yang memiliki tampilan lucu dan cocok untuk hangout adalah tas ransel dari Elizabeth bags.

Merek Elizabeth muncul pada tahun 1963 dan langsung populer sehingga mendapat banyak penghargaan atas produk-produknya. Tasnya tersedia dalam beraneka model dan harga. Karena mengutamakan kualitas, maka tak heran tas dari Elizabeth selalu menjadi incaran kaum wanita, termasuk koleksi ranselnya.

Nah, dipembahasan kali ini akan memberikan beberapa tas ransel terbaik dari Elizabeth bags yang bisa kalian pilih untuk aktifitas bekerja ataupun kuliah. Berikut ulasannya.

1. Elizabeth Castalia Backpack.

Backpack atau tas ransel memang cukup terkenal kepraktisannya. Selain itu, biasanya backpack memiliki muatan yang cukup banyak menampung beberapa barang bawaan.

Namun yang kerap menjadi tantangan ialah mencari backpack dengan model yang feminin dan tetap mengedepankan fungsi.

Pilih saja Castalia Backpack dari Elizabeth bags. Walaupun terkesan girly namun Castalia Backpack juga cukup sangat kokoh untuk membawa barang bawaan.

Terdapat beberapa pilihan warna menarik, yakni pink, dark khaki, brick, khaki, dan juga black.

2. Elizabeth Prospera Backpack.

Bagi yang suka bergerak aktif, menggunakan tas tangan pastinya akan sangat merepotkan. Oleh karena itu, untuk memastikan pergerakan lebih nyaman dengan tas ransel Prospera dari Elizabeth bags ini.

Menggunakan tas ini tentu membuat tangan menjadi lebih leluasa tanpa harus kerepotan membawa tas dan barang-barang lainnya.

Meski berupa ransel, tas satu ini juga cocok dipakai untuk berbagai acara kasual dan ke kantor. Desainnya juga simpel dan tidak berlebihan, serta bisa muat banyak barang bawaan.

3. Elizabeth Bag Iniko Backpack

Elizabeth Bag Iniko Backpack merupakan backpack wanita yang dirancang sebagai tas ransel dengan model elegan minimalis.

Koleksi Elizabeth bags yang satu ini memiliki ukurannya cukup besar untuk menampung perlengkapan kamu sehari-hari, seperti make up, buku agenda, dompet, hingga notebook mini.

Memiliki dimensi sekitar 22x7x32 cm, tas wanita dari Elizabeth ini juga terlihat makin trendi dengan kombinasi warna pastel yang cantik, seperti putih dan salem.

4. Elizabeth Anaxandra Backpack.

Jika termasuk orang yang suka kepraktisan saat membawa barang, Anaxandra Backpack dari Elizabeth Bags bisa menjadi pilihan yang sangat tepat.

Tas model ini sangat cocok untuk yang aktif bergerak, tetapi tidak ingin direpotkan dengan urusan membawa barang.

Dengan memakai tas ini, tangan bisa leluasa bergerak tanpa harus menenteng tas. Tidak hanya itu, tas ini juga dilengkapi beberapa kompartemen dengan ritsleting sehingga keamanannya terjaga. Plus, tas ini juga memiliki kantong penyimpanan di bagian samping yang aman.

5. Elizabeth Johanna BackPack.

Johanna Backpack ini terbuat dari bahan kanvas. Tas ransel dari Elizabeth bags ini mempunyai kompartemen utama beserta saku tambahan pada bagian depan, belakang, dan dalam yang dilengkapi dengan zipper.

Sedangkan di bagian sisinya juga terdapat kantung kecil berkaret yang bisa untuk digunakan untuk membawa botol minum atau tumbler kesayangan.

6. Elizabeth Jeannie Backpack.

Rekomendasi tas ransel dari Elizabet terakhir ini bernama Elizabeth Jeannie Backpack. Produk dari Elizabeth bags ini dilengkapi dengan pita dibagian atasnya yang memamerkan pesona menggemaskan.

Jumlah tempat penyimpanannya memang tidak terlalu banyak, namun cocok untuk pemakaian sehari-hari. Untuk bahannya cukup tebal sehingga aman digunakan setiap hari.