Rekomendasi Heaven Lights Hijab Best Seller
Komentar

Rekomendasi Heaven Lights Hijab Best Seller

Komentar

Terkini.id, Depok – Heaven Lights merupakan salah satu brand lokal tanah air yang selalu menawarkan produk dan koleksi-koleksi hijab dengan motif yang cantik, elegan dan menawan. Sehingga para muslimah dijamin terpikat oleh produknya.

Bahan yang digunakan juga merupakan bahan terbaik sehingga akan nyaman ketika dipakai oleh penggunanya. Hal ini membuat Heaven Lights Hijab sangat laku dipasaran. Maka berikut ini Heaven Lights Hijab yang paling best seller.

1. Paris Ultrafine Voal

Heaven Lights Hijab yang paling best seller adalah Paris Ultrafine Voal. Hijab ini terbilang sangat berkualitas karena mempunyai kelebihan anti kusut dan juga anti lecek sehingga membuat nyaman dipakai untuk setiap aktivitas.

Paris Ultrafine Scarf ini hadir dengan tekstur yang tegak di dahi, ringan dipakai dan juga lembut. Dengan finishing eyelash pada hijab ini menjadi ciri khas yang membuat terlihat lebih elegan.

2. Helena Scarf Orchid

Rekomendasi Heaven Lights Hijab berikutnya adalah series Helena Scarf Orchid yang dibuat dari bahan voal ultrafine. Dengan material yang sama dengan produk Paris Ultrafine Voal membuat produk ini juga nyaman dipakai dan mudah diatur sesuai bentuk wajah.

Helena Scarf Orchid terbilang unik karena finishing laser cut pada bagian tepinya membuat sentuhan detail yang mewah. Untuk hijab ini tersedia dalam 7 varian warna yang cantik sehingga kita dapat memilih sesuai dengan selera.

3. Arunika Series Aara Scarf

Bagi yang sedang mencari hijab dengan motif printed, maka Arunika Series Aara Scarf bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Koleksi hijab ini mempunyai desain hijab motif printed yang cantik dan juga dibuat dari bahan terbaik anti kusut serta anti lecek.

Arunika Series Aara Scarf mempunyai 10 pilihan warna terbaik. Sedangkan bahan yang digunakan masih sama yakni voal ultrafine ditambah adanya soft finishing dengan detail tepi yang di laser cut, yang menambah hijab ini semakin mengesankan.

4. Voal Laser Cut

Berbeda dengan series hijab sebelumnya, Voal Laser Cut ini dibuat dari bahan voal dengan menggunakan teknologi laser cut untuk memberikan efek bergelombang di bagian tepi samping.

Voal Laser Cut tidak terlalu polos hijab ini memiliki tekstur motif yang sederhana dan elegan. Sehingga cocok digunakan untuk acara mewah sekalipun. Hijab ini juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yakni sekitar Rp 90 ribu.

5. La Carta Scarf

Hijab satu ini merupakan produk Heaven Lights yang berkolaborasi dengan influencer yaitu Mega Iskanti. Kolaborasi eksklusif antara Heaven Lights dan Mega Iskanti menghasilkan produk hijab yang diberi nama La Carta Scarf dengan ukuran 120x120cm.

Bahan yang digunakan adalah original twighlight voal, yakni material perpaduan antara ultrafine voal dan finishing twillBahan ini membuat tidak licin, mudah diatur, dan juga tegak sempurna saat digunakan. Sehingga akan sangat nyaman bagi para penggunanya.

6. Mara Shawl

Mara Shawl terbuat dari material Egyptian voile yang sudah terkenal sebagai bahan hijab yang super nyaman dan mudah diatur agar tegak di dahi. Hijab ini juga dapat  menjadi pilihan muslimah karena mempunyai panjang sekitar 185 cm x 75 cm sehingga menutup dada.

Walaupun panjang, namun Mara Shawl tetap nyaman dipakai meskipun beraktivitas di luar ruangan. Heaven Lights Mara Shawl ini tersedia dalam 20 varian warna. Warna yang cukup banyak sehingga kita dapat dengan bebas memilih pilihan warna yang diinginkan.

7. Teak

Teak merupakan koleksi Heaven Lights Hijab premium yang akan membuat jatuh cinta saat pertama kali mencobanya. Dengan bahan premium yang membuat nyaman dipakai. Teak juga menyuguhkan motif yang cantik dengan harga murah yakni sekitar Rp 185 ribu.

Teak dibuat dengan material ultrafine voal, yang membuat bahan hijab yang satu ini terasa nyaman dan ringan saat dipakai.