7 Rekomendasi Jaket The North Face Terbaik untuk Pria, Beli di Blibli Aja!
Komentar

7 Rekomendasi Jaket The North Face Terbaik untuk Pria, Beli di Blibli Aja!

Komentar

Terkini.id, – Penghobi naik gunung pasti sudah tidak asing lagi dengan beberapa produk The North Face. Produk-produk outdoor, seperti jaket The North Face menjadi perlengkapan yang wajib ada karena memberi kenyamanan di tengah hujan dan cuaca ekstrem lainnya. Jaket dari brand Amerika Serikat ini dilengkapi resleting, windproof dan waterproof.

7 Rekomendasi Jaket The North Face Terbaik untuk Pria

The North Face sudah menjual perlengkapan untuk mendaki sejak tahun 1966. Brand ini menjadi sponsor para atlet untuk melakukan ekspedisi ke tempat-tempat ekstrim. Oleh karena itu, tidak heran jika kualitas yang ditawarkan tidak main-main dan harganya sebanding.

Selain itu desain the north face lebih stylish jika dibanding produk serupa. Beberapa jaket dari brand ini bahkan bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Berikut ini rekomendasi produk TNF yang bisa dijadikan koleksi:

1. Unisex U MFO Hoodie

Unisex U MFO Hoodie cocok untuk dijadikan couple item. Hoodie pada jaket ini dapat disesuaikan, sehingga pengguna bisa mendapatkan tingkat kehangatan yang pas di area kepala. Selain itu, jaket sudah dilengkapi dengan kangaroo pocket besar, sehingga lebih mudah membawa barang-barang dalam kantong.

2. MFO TKA 100 Zip Jacket

Pengguna bisa tetap merasakan kehangatan di segala kesempatan menggunakan jaket The North Face MFO TKA 100 ini. Jaket telah dilengkapi dengan dengan zip hanya seperempat bagian atas saja. Untuk menggunakan jaket ini mirip dengan kaos dan memiliki bobot ringan.

Desainnya stylish menjadi keunggulan produk jaket ini dan bisa digunakan di berbagai kesempatan. Jaket zip ini dibuat dari bahan dasar 100 persen recycle polyester, sehingga memberi kehangatan.

3. Men New Sangro Dryvent Jacket

Butuh jaket yang cocok digunakan untuk mendaki di daerah yang lembab? Men New Sangro Dryvent Jacket jadi pilihan tepat. Jaket ini terbuat dari bahan waterproof sehingga mampu melindungi pengguna hingga bagian leher. Tidak ada celah celah jahitan yang bisa ditembus air, sehingga akan nyaman digunakan.

Untuk menghindari hujan, Anda bisa menggunakan bagian hoodie yang diatur dengan drawcord. Hoodie tersebut bisa dilepaskan saat tidak digunakan. Sementara untuk bagian pergelangan tangan telah dilengkapi velcro yang bisa diatur kekencangannya.

4. TNF Men’s Resolve Parka

Tujuan dibuatnya Men’s Resolve Parka ini untuk melindungi pengguna di tengah cuaca buruk, sebab sudah waterproof dan windproof. Buat teknologi tersebut didukung dengan bahan jaket yang membuat sirkulasi udara tetap lancar.

Jaket ini didesain panjang sehingga bisa melindungi pengguna saat duduk di tempat yang basah. Menariknya lagi, jaket TNF ini mendukung petualangan para pencinta alam agar tidak terganggu karena hujan.

5. TKA 100 Zip in Jacket

Meski cuaca tidak menentu pendakian harus tetap berlanjut dan TNF TKA 100 Zip bisa diandalkan. Jaket ini udah desain bisa menyesuaikan suhu di sekitar sehingga tubuh tetap hangat meski kondisi cuaca berubah-ubah. Tak perlu lagi bingung karena jaket menggunakan bahan yang lembut dan cepat kering saat terkena air.

6. Men Clement Triclimate

Jika bosan dengan jaket berwarna gelap, gunakan Men Clement Triclimate dari TNF. Kombinasi warna tersebut akan membuat penampilan penggunanya lebih stand out di area terbuka dan mudah terlihat. Selain itu, terdapat kombinasi fitur waterproof dan breathable.

7. Men Flyweight Hoodie

Men Flyweight Hoodie ini memiliki bobot yang ringan sehingga anda tidak terbebani selama perjalanan. Jaket ini bisa dilipat hingga ukurannya lebih ringkas dan praktis dibawa kemana-mana. Produk ini sudah terverifikasi tahan terhadap angin, sehingga cocok digunakan saat cuaca berangin maupun aktivitas sehari-hari.

Jaket The North Face memiliki banyak penggemar terutama dari kalangan pecinta alam. Memilih perlengkapan untuk melakukan pendakian tidak boleh sembarangan, oleh karena itu TNF jadi pilihan tepat. Produsen menghadirkan jaket yang aman digunakan dan dapat melindungi di cuaca ekstrem sekalipun.

Dapatkan produk The North Face hanya di Blibli. Platform e-commerce yang menyediakan produk-produk berkualitas. Pengiriman dijamin aman sampai barang tiba di tangan konsumen. Manfaatkan potongan harga untuk berbelanja lebih hemat lagi.